Indie : tau gaya gak tau nama

Saya memberi judul itu kepada posting kali ini karena saya telah meliahat apa yang telah saya teliti.
Karena selama ini saya wawancara terhadapa bocah SD tentang grafiti,dan distro dimana mereka mengetahui itu apa dan saya terkejut ketika saya bertanya "kamu tau indie gak ?" ada salah satu dari mereka berkata "kayaknya pernah denger" ada lagi "itu di iklan mio soul" dan selebihnya mereka tidak menjawab.
Ketika saya menjelaskan apa itu indie ternyata mereka baru "oh!"
Bagi saya, indie harus diketahui sejak dini karena mereka harus berpikir tentang yang asik tapi gak cuma berisik.
Anak SD emeang ada2 aja tingkah lakunya tapi mungkin setelah saya beri tau tentang indie mereka akan meninggalkan kebiasaan mengenal budaya mereka dan mulai memunculkan ide ide kreativitas



Template by : Avagtur www.avagtur.co.cc
Bottom